Saat Agus Dibisiki Jubirnya Sebelum Menjawab Pertanyaan Wartawan


JelasUnik.com - Calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono, sempat dibisiki oleh juru bicaranya, Rico Rustombi, sebelum menjawab pertanyaan dari para wartawan di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (2/1/2017).

Adapun pertanyaan yang dilontarkan wartawan adalah mengenai kondisi alat transportasi publik di Jakarta. Para pewarta ingin mengetahui pandangan dari Agus mengenai kondisi alat transportasi publik yang ada di Jakarta.

"Tidak semuanya jelek," ujar Rico sambil membisikkan sesuatu ke kuping Agus. Setelah dibisiki, Agus pun menjawab pertanyaan tersebut.

Menurut dia, ada beberapa transportasi publik yang secara kualitas perlu ditingkatkan, dan ada pula beberapa yang sudah baik.

"Ya tidak semuanya buruk, tetapi tentunya harus meyakini masih terjadi kebakaran bus dan kapal dan yang lain-lain juga masih ada masalah-masalah," ucap Agus.

Pasangan dari Sylviana Murni ini menyebut ada beberapa masalah transportasi yang harus dibenahi. Masalah tersebut mengenai seringnya ketidaktepatan waktu kedatangan dari moda transportasi publik serta aspek keamanan dan kenyamanan bagi para penumpang.

"Itu semua harus jadi koreksi bersama. Saya katakan tidak semua seperti itu. Yang bagus kita pelihara, kita tingkatkan, dan yang belum kita perbaiki dan kita koreksi bersama-sama," kata Agus.

Sumber : Kompas.com

0 Response to "Saat Agus Dibisiki Jubirnya Sebelum Menjawab Pertanyaan Wartawan"

Poskan Komentar