Setelah Lindelof, MU tuntaskan transfer Semedo?


JelasUnik.com - Manchester United diklaim telah menuntaskan transfer bek Benfica, Victor Lindelof. Tak berhenti di situ, MU juga disebut akan memboyong Neslon Semedo ke Old Trafford.

Dapatkan diskon Rp 300,000 untuk tiket libur Natal & Tahun baru-muMenurut media Portugal RTP, MU sudah menuntaskan transfer Lindelof dengan harga 38 juta pounds. Di MU, bek asal Swedia tersebut akan menggunakan nomor punggung 2. Peresmian kepindahan dipercaya akan dilakukan ketika bursa transfer musim dingin resmi dibuka.

Setelah itu, MU sekaligus ingin membawa rekan Lindelof di Benfica yang tak lain adalah Semedo. Pemain 23 tahun tersebut direncanakan akan digunakan sebagai penerus Antonio Valencia.

Upaya MU mendapatkan dua pemain langsung dari Benfica diduga tak akan mudah. Sebab pelatih Benfica Luis Filipe Vieira disebut tak ingin kehilangan dua pemain dalam satu waktu.

Namun demikian, jika Benfica melepasnya pada bursa transfer mendatang, MU dikatakan berada paling depan mendapatkannya mengalahkan Bayern Munchen dan Barcelona.

Musim ini, Semedo bermain sebanyak 24 kali di semua kompetisi dengan menyumbangkan dua gol dan memberi empat assist. Ia masih terikat kontrak di Benfica hingga 2021 mendatang.

Sumber : Merdeka.com

0 Response to "Setelah Lindelof, MU tuntaskan transfer Semedo?"

Post a Comment

Kalau Ingin Berkomentar!!!
-Mohon berkomentar sesuai dengan topik
-Dilarang Nyepam
-Link Hidup Langsung Dihapus