Dua Pelaku Pembunuhan Pulomas Ditangkap, Dua Lainnya Kabur


JelasUnik.com - Pembunuhan sadis di rumah arsitekIr Dodi Triono di Pulomas, Jakarta Timur, menyita perhatian media dan juga masyarakat. Pelakunya sungguh keji, menyekap 11 korban ke dalam kamar mandi hingga 6 tewas akibat dehidrasi, kekurangan oksigen, pembuluh darahnya pecah.

Kini, dua orang pelaku telah berhasil ditangkap, sementara dua lainnya kabur. Sedangkan 2 pelaku yang ditangkap saat ini sudah diamankan petugas. Salah satu pelaku yang ditangkap menggunakan celana panjang hitam. Pelaku tersebut harus dijatuhkan karena memberikan perlawanan saat mau ditangkap oleh polisi. Pelaku itu juga diikat tangannya.

Selain pelaku tersebut, polisi juga terpaksa melumpuhkan salah satu pelaku dengan timah panas. Kondisi pelaku yang ditembak masih hidup dan sudah dilarikan ke rumah sakit. Penangkapan itu telah dibenarkan oleh Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan.

"Sudah (ditangkap)," kata Iriawan, Rabu (28/12/2016).

Dua orang pelaku itu ditangkap di Bekasi, Jawa Barat. Kedua pelaku ditangkap di bawah pimpinan Kasubdit Jatanras Polda Metro AKBP Hendy F Kurniawan. Peristiwa pembunuhan itu terjadi di rumah Ir Dodi Triono di Pulomas, Jakarta Timur, pada Selasa (27/2/2016) pagi kemarin. Awalnya 11 orang korban disekap di dalam toilet sempit sejak Senin (26/12/2016).

0 Response to "Dua Pelaku Pembunuhan Pulomas Ditangkap, Dua Lainnya Kabur"

Post a Comment