Target Gak Tercapai, Bos di Perusahaan ini Paksa Pegawainya Makan Ulat


JelasUnik.com - Seorang pria bernama Cao nekat melakukan tindakan yang menjijikan dengan memaksa 60 pegawainya untuk makan ulat secara hidup – hidup.

Aksi nekat yang dilakukan Cao ini dengan tujuan meluapkan kekecewaannya terhadap para pegawai gara – gara target penjualan di perusahaan yang dikelolanya merosot drastis.

Cao merupakan seorang pengusaha yang kini tengah mengelola perusahaan di Hanzhong, Shaanxi, China .

Dan kini , target penjualannya dirasa tak sesuai dengan target yang diinginkan , Cao merasa kesal dan kecewa hingga nekat mengumpulkan 60 pegawainya untuk rapat.

Namun diujung rapat tersebut , datang seseorang dengan kantong berisi ulat Hongkong, sumpit, gelas dan beberapa botol minuman alkohol.


Pada saat itu juga , Cao lalu memanggil 5 hingga 6 pegawai yang dia rasa merugikan perusahaan karena telah membuatnya kehilangan klien. Sementara pegawai wanita yang telah hamil menolak hukuman tersebut khawatir akan keselamatan janin yang dikandungnya.

Cao tak menerima alasan dari para pegawainya dan dia tetap memaksa para pegawainya untuk menelan empat ulat Hongkong hidup-hidup.

Cao sendiri mengaku jika kejadian itu menjadi salah satu tindakan hukuman sebagai bentuk kesadaran para pegawai jika target penjualan meleset.

0 Response to "Target Gak Tercapai, Bos di Perusahaan ini Paksa Pegawainya Makan Ulat"

Poskan Komentar