Provokator Kerusuhan Demo 4 November : SBY Yang Membayar Kami Untuk Membuat Kerusuhan Saat Demo



JelasUnik.com - Aksi Damai 4 November telah berlalu, aksi yang semula berjalan dengan damai akhirnya rusuh saat setelah polisi membubarkan aksi massa tersebut.

Beberapa hari setelah aksi kerushan, beberapa orang dari Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) di tanggkap oleh aparat kepolisian,  Polisi menangkap mahasiswa  berdasarkan Foto - foto serta video saat kejadian kerusuhan terjadi.

Salah satu yang di tangkap adalah Ismail Ibrahim (23), Mahasiswa semester 5 Fakultas Siosiologi tersebut tertangkap Kamera Sedang menyerang Polisi yang dengang berjaga menggunakan Bambu Runcing.

Setelah tertangkap Sekertaris Jendral Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) mengeluarkan cetusan yang sangat mengejutkan terkait kerushan demo yang terjadi pada tanggal 4 November tersebut.

" Awalnya Kami Di bayar 500rb untuk mengikuti Aksi demo tersebut, Namun Pihak dari SBY dan PRABOWO, akan membayar kami 2 milliar jika ada kerusuhan terjadi, awalnya kami menolak namun mereka akan menjamin semua rahasia dan kemanan Anggota kami." Ujar Ami Jaya


AMI pun menjelaskan awalnya ia ingin anggotanya yang di tanggkap di bebaskan, namun tidak ada tanggapan dari pak SBY jadi ia pun memberanikan diri untuk mengungkap semua dalang kerusuhan yang terjadi

Ami juga membenarkan Kata presiden jokowi bahwa Ada "AKTOR POLITIK" di balik kerusuhan yang terjadi dan aktor di balik semua itu adalah SBY dan PRABOWO.

Ami juga menyerukan Agar Warga Jakarta jangan mau terprovokasi dengan Isu Yang buruk tentang AHOK, karena Semua ini adalah cara Pasangan Calon Lain agar Ahok gagal mengikuti Pilgub DKI mendatang.

Sumber : Infomenia.net

0 Response to "Provokator Kerusuhan Demo 4 November : SBY Yang Membayar Kami Untuk Membuat Kerusuhan Saat Demo"

Post a Comment

Kalau Ingin Berkomentar!!!
-Mohon berkomentar sesuai dengan topik
-Dilarang Nyepam
-Link Hidup Langsung Dihapus