Presiden Jokowi : Tanpa Basa Basi Saya Tegaskan FPI Harus Segera DiBubarkan


JelasUnik.com - FPI (Front Pembela Islam) sejak tahun 1999 sudah dikenal selalu membuat keonaran dan kekerasan yang jelas-jelas telah meresahkan masyarakat. Saat ini pemerintah harus mempertimbangkan keberadan FPI demi persatuan rakyat Indonesia. Jangan biarkan FPI merusak kerukunan bangsa ini!.

Beberapa hari yang lalu. FPI melakukan konferensi pers dengan berkedok GNPF MUI terkait aksi 4 November. Karena mereka tahu memakai nama FPI akan membuat mereka tidak dipercaya rakyat.

Tapi mereka lupa kalau usaha mereka untuk mendompleng aksi 4 November untuk tindakan makar pada pemerintah yang konstitusional dan dipilih rakyat, terbukti menjadi aksi kudeta FPI yang gagal. Semuanya terekam di internet.

1. FPI berbohong dengan mengatakan tidak ada kesepakatan antara istana dengan peserta aksi. Faktanya Ustad Bachtiar Natsir memberikan keterangan bersama Wakil Presiden Jusuf Kalla bahwa sudah ada kesepakatan yang dicapai.

2. FPI berbohong dengan mengatakan Polisi melakukan aksi biadab. Faktanya mobil aparat keamanan dibakar, polisi dilempar batu dan dipukuli sehingga banyak dari polisi menjadi korban aksi brutal serta dirawat di rumah sakit.

Semua pihak memberikan apresiasi pada Polri dan TNI yg mau menahan diri, menggunakan cara cara persuasif dan tidak meladeni provokasi. Walaupun banyak tindakan melanggar hukum, seperti melewati batas waktu yang diperbolehkan UU yang dilakukan para demonstran tapi Polisi memilih tetap toleran.

3. FPI berbohong dengan mengatakan peserta aksi ada sekitar 2 juta orang. Faktanya Ustad Bachtiar Nasir sendiri yang mengatakan jumlah massa hanya 100 ribu orang dan paling mentok 200 ribu orang. Dan mereka sendiri yang mengaku dibayar untuk berunjuk rasa dengan dana Rp100 miliar.

Entah apa lagi yang bakal dilakukan FPI. Maka dari itu,kita seluruh rakyat Indonesia harus mendukung Presiden Jokowi agar FPI dibubarkan dari negara Indonesia tercinta ini….!!!

Sumber : KabarHoki.com

16 Responses to "Presiden Jokowi : Tanpa Basa Basi Saya Tegaskan FPI Harus Segera DiBubarkan"

  1. Kalaupun seandainyw fpi benar mau di bubarin aku pribadi setuju banget, semenjak fpi di bentuk yg saya luhat, selamat muslim saling tuding menuding.para pemuka agama saling hasut menghasut saling olok mengolok di mimbarnya kebanyakan dari mereka tidak menyadari akan hal itu. Buat aku secara manusiawi itu wajar aja sih tpi klo secara agama itu sudah menyimpang. Percumah klo di bentuk fpi tpi sepak terjangnya hhmmmmm luhat sendiri aja dan nilai sendiri aja kemudian hati yang tau. Klo bibir mah bnyk persinggahan bnyk tikungan mknya gampang belok kwkwkw....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau mengaku muslim tapi masih suka maksiat ya seperti ini.......justru keberadaan FPI-lah yang bisa sedikit meredam kemaksiatan di negeri ini.banyak ulama di indonesia ini hanya amar ma'ruf alias mengajak kepada kebaikan tapi sedikit sekali yang nahi mungkar....nah Habib Rizieq bersama FPI-lah itu bagiannya.....AA Gym aja mendukung, nah sekarang bagaimana kualitas agama anda, lebih baguskah dari AA Gym, Ustad Arifin Ilham??????....

      Hapus
    2. kemakan media sih.dpi banyak bergerak di bidang sosial namun gk banyak yg tau.media hanya mempublikasikan saat fpi melakukan penggerebekan yg ricuh,yg membuat masyarakat salah paham dgn fpi

      Hapus
  2. Anda muslim sejati? Kog menjelekan fpi ? Anda tidak mengenal fpi secara keseluruhan. Lihatlah demo kemaren yg luar biasa dari seluruh nusantara. Mereka dtg dari berbagai kampung2 dan kota yg jauh ke jakarta. Yg tidak bisa ke jakarta, mereka ikut demo di kota masing2 hingga penduduk indonesia yg berada diluar negeri juga demo. Subhanalloh,... Kebaikan FPI tidak pernah di ekpos oleh media, karna media kebanyakan milik org kafiir. Salam buat habib rizieg. Hidup FPI...

    BalasHapus
  3. Anda muslim sejati? Kog menjelekan fpi ? Anda tidak mengenal fpi secara keseluruhan. Lihatlah demo kemaren yg luar biasa dari seluruh nusantara. Mereka dtg dari berbagai kampung2 dan kota yg jauh ke jakarta. Yg tidak bisa ke jakarta, mereka ikut demo di kota masing2 hingga penduduk indonesia yg berada diluar negeri juga demo. Subhanalloh,... Kebaikan FPI tidak pernah di ekpos oleh media, karna media kebanyakan milik org kafiir. Salam buat habib rizieg. Hidup FPI...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Karena Anda menganggap non muslim Kafir lah. Maka apa pun yg dilakukan Muslim pasti Benar, dan non Muslim pasyi Salah

      Hapus
  4. Yang bikin berita ini harus masuk RSJ.. Beritanya tidak benar!! Ikut demo aja kaga tapi tuduh yang macem macem.. PKI kau!!!

    BalasHapus
  5. Pasti orang KAPIR bin KORUPTOR, Yg mau coba-coba bubarkan FPI. Orang bego ga mikir

    BalasHapus
  6. Pasti orang KAPIR bin KORUPTOR, Yg mau coba-coba bubarkan FPI. Orang bego ga mikir

    BalasHapus
  7. Mulut anda lebih dari sampah... Terimakasih!!! ��

    BalasHapus
  8. jangan saling menghina dan menuduh, perbaiki akhlak masing2,... karena kalau masih saja terjadi saling hina, mengejek dan menuduh berarti akhlaknya belum baik. jangan menonjolkan diri (sombong) siapapun tidak suka dengan sombong,... mari bersama-sama perbaiki akhlak kita masing-masing. semoga NKRI tetap aman sentosa, rukun warganya, dan membawa keberkahan amin ya robbal alamin.

    BalasHapus