Mengaku Nabi, Orang Ini Lakukan Ritual Aneh, Semprotkan Cairan Berbahaya ke Muka Pengikutnya


JelasUnik.com - Kasus orang-orang yang mengaku sebagai Nabi bukanlah pertama kalinya terjadi. Tapi ternyata hal ini tidak hanya terjadi di dalam negeri, tapi juga di luar negeri. Salah satunya adalah Negara Kangguru, Afrika.

Dilansir TribunnewsBogor.com, Selasa (22/11/2016), seorang pria yang mengaku dirinya sebagai Nabi di Afrika Selatan, tepatnya di Provinsi Limpopo ini menuai kecaman dari masyarakat dunia. Pasalnya, pria bernama Lethebo Rabalago menyemprotkan cairan insektisida di bagian wajah pengikutnya yang sakit.

Tidak diketahui maksud dan tujuan Lethebo menyemprotkan cairan berbahaya itu ke wajah pengikutnya.

Namun yang jelas cairan insektisida itu sangat berbahaya bagi manusia. Namun ironisnya, aksi penyembuhan dengan memakai cairan pembunuh serangga ini telah dipercayai oleh pengikutnya.

Praktik pengobatan illegal ini sontak mendapat kecaman dari masyarakat dunia, terutama pemerintah Afrika Selatan.

Pemerintah setempat sudah merespon dengan meminta para pasien melapor jika dirugikan akibat disemprot cairan insektisida.

Meski mendapat banyak kecaman, Lethebo tetap yakin dengan cara pengobatan yang ia lakukan.

Sementara itu, Tiger Brands, perusahaan yang membuat produk itu mengungkapkan, bahwa praktik penyembuhan itu dapat menimbulkan dampak buruk.

“Doom diformulasi untuk membunuh serangga tertentu yang sudah dijelaskan di kaleng. Dan, di kemasannya sudah sangat jelas memperingatkan untuk dipatuhi,” demikian pernyataan Tiger Brands.

Perusahaan itu juga menyatakan akan segera menghubungi pastur tersebut untuk menghentikan praktik pengobatan Doom.

Bagaimana menurutmu?

Sumber : Palingseru.com

0 Response to "Mengaku Nabi, Orang Ini Lakukan Ritual Aneh, Semprotkan Cairan Berbahaya ke Muka Pengikutnya"

Post a Comment