Kampanye di Kepulauan Seribu, Agus-Sylvi disambut marching band


JelasUnik.com - Pasangan calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur nomor urut satu, Agus Yudhoyono dan Sylviana Murni melakukan kampanye di Kepulauan Seribu, Jakarta, Rabu (23/11). Dalam kampanyenya kali ini, pasangan yang diusung oleh Koalisi Cikeas ini akan melakukan blusukan ke beberapa titik di Kepulauan Seribu.

Agenda kampanye pertama, keduanya mendatangi Pulau Kelapa dan disambut oleh marching band yang berasal dari siswa SMP Negeri 26 DKI Jakarta, berjumlah 87 siswa-siswi. Sesaatnya tiba sekira pukul 09.00 WIB, keduanya langsung disambut oleh warga sekitar yang berebutan untuk bersalaman.

Kampanye di Pulau Kelapa, Agus yang didampingi Annisa Pohan dan Sylvi akan melakukan pidato politik dan setelah itu pasangan ini menyediakan panggung hiburan yang disediakan untuk warga. Setelah itu, Agus dan Sylvi akan melanjutkan kampanyenya dengan melakukan blusukan ke Pulau Panggang.

Blusukan keduanya akan dilanjutkan dengan menuju Pulau Tidung dan direncanakan melakukan kampanye tatap muka. Kampanye, akan diakhiri dengan mengunjungi Pulau Untung Jawa.

Sumber :  Merdeka.com

0 Response to "Kampanye di Kepulauan Seribu, Agus-Sylvi disambut marching band"

Post a Comment